Makanan terbaik di Malaka untuk makan dan minum seperti penduduk setempat

Dengan mobil, Malaka atau Malaga, hanya 3 jam dari Singapura, ini adalah tempat akhir pekan yang sangat populer. Anda tidak mendapatkan banyak waktu selama akhir pekan yang singkat, jadi kami sudah ada di sini untuk membuat hidup Anda lebih mudah dengan panduan komprehensif untuk makanan.

Tim kami menguji Jonker Road yang terkenal di Malaka untuk bersantap dan seterusnya, di mana hanya yang terbaik yang dilindungi dan dikompilasi dalam panduan makan akhir Malaka. Kita juga bisa menjangkau banyak bar.

Kami tinggal di Jonker Boutique Hotel selama perjalanan ini, yang terletak di jantung Jonker’s Malacca Street untuk pengalaman bersantap paling efektif.

Panduan Makanan Malaka terbagi menjadi beberapa kafe, makanan jalanan, restoran lokal dan bahkan tempat minum larut malam. Jika Anda ingin tahu tempat makan di Malaka, nikmati waktu Anda.

Bikini Toppings

Es Krim (RM6.90). Jika Anda membutuhkan pendinginan yang menyegarkan setelah Dermaga Melacca, Bikini Toppings akan menawarkan istirahat selamat datang. Mereka menawarkan berbagai es krim yang disajikan dalam kelapa bersama dengan minuman kelapa yang menyegarkan, yang disajikan tepat di hari yang panas.

Kami memilih satu sendok makan ubi jalar, satu sendok teh shandol, dan satu campuran lungan segar, meskipun ada banyak rasa es krim dan lapisan lainnya untuk dipilih.

Kami tidak bisa menahan diri untuk tidak bergabung dengan grafiti di papan tulis ketika kami berada di sana. Beri tahu kami jika Anda melihat tag kami!

The Daily Fix

Kami menyukai gaya lama The Daily Fix. Ini eksotis dan menyenangkan dan menawarkan kopi moderat. Musik jadul berkisar pada latar belakang kafe yang luas ini, sementara sekelompok kecil anak muda mewakili mayoritas pelanggan.

Terkenal karena pancake mereka, kami tidak kecewa dengan beberapa rasa yang tidak biasa yang ditawarkan. Meskipun rasa Durian dan Choc menarik kami, kami akhirnya memilih Pandan (RM 13.90). Pancake lembut dan halus dari dalam dengan renyah lezat dari luar.

Pompa diisi dengan pompa Gola (sekarang secara resmi kecanduan) adalah obat yang rapi tapi bagus.

Calant Art Café

Menawarkan kopi yang luar biasa dari 13 negara bagian Malaysia dan Anda harus mengunjungi Malaga. Tidak mengherankan, kopi yang paling umum ditampilkan di sini adalah Malaka. Mengandung 70% biji kopi, 30% gula, garam, margarin, hasil akhirnya adalah secangkir udara manis yang kuat.

Kafe itu sendiri sangat tidak biasa sehingga kami menghabiskan beberapa jam dalam perjalanan melalui pertunjukan Malaysia yang tersisa 12. Interiornya adalah campuran eklektik gaya antik yang bertemu dengan pecinta kopi tradisional Melayu.

Pastikan Anda berjalan melalui area kopi utama di depan untuk memeriksa sudut dan ruang karani di belakang. Anda akan menemukan harta karun dari latar belakang Instagram yang menarik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *